Lenovo A390, HP Android Tahan Air Harga Dibawah 1 Juta

Ads:

Lenovo A390, HP Android Tahan Air Harga Dibawah 1 Juta - Lenovo merupakan vendor lokal yang saat ini sedang meroket dengan produk-produk yang ditawarkannya. Salah satu produk yang laris manis diburu yaitu Lenovo A390. Smartphone Android ini memang diluncurkan guna memenuhi permintaan pasar smartphone low-end. Harga mahal yang mayoritas dibanderol untuk Harga Smartphone, tidak berlaku pada Lenovo A390. HP Android Dual GSM murah ini dibanderol dengan harga sekitar 900 ribuan saja. Lalu, dengan harga yang murah, fitur apa saja yang tersedia dalam Lenovo A390? Serta, bagaimana spesifikasinya? Simak review spesifikasi Lenovo A390 dibawah ini.

Smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 1500 mAh ini dibekali Android OS 4.0 ICS sebagai sistem operasinya. Dengan sistem operasi Android versi tersebut, Anda sudah bisa menjalankan BBM for Android pada Lenovo A390. Desain berbentuk candybar dengan lengkungan yang berada pada bagian sudut-sudutnya, akan memberikan Anda kenyamanan pada saat menyimpannya dalam kantong ataupun pada saat menggenggamnya.

Lenovo A390

Ditenagai prosesor Dual Core berkecepatan 1GHz yang didukung RAM sebesar 512MB dan ditancapkan bersama chipset Mediatek MT6577, Lenovo A390 siap menemani segala aktivitas Anda dengan performa terbaik yang dimilikinya. PowerVR SGX531u juga telah siap untuk memberikan Anda tampilan gambar 3D yang ciamik.
Lihat juga Smartphone Lenovo Quad Core terbaik, Klik Disini

Lenovo A390 hadir membawa layar 4 inch TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 800 pixel. Lenovo A390 juga diklaim sebagai HP Android tahan air dengan harga murah, karena layarnya telah dilapisi teknologi Gorilla Glass Waterproof, sehingga dapat melindungi layar dari tumpahan air.

Dalam urusan kecepatan berselancar di dunia maya, Lenovo A390 ini tidak kalah dibanding Lenovo A516 yang dijual lebih mahal. Telah mendukung jaringan 3G HSDPA, smartphone murah ini akan memberikan kecepatan internet ngebut apabila Anda berada pada area yang mendukung jaringan 3G. Fitur WiFi, GPS, Bluetooth serta port USB juga telah tersedia dalam Lenovo A390 ini.

Lenovo A390

Bagi Anda yang hobby fotografi, Anda tak perlu khawatir kehilangan moment terbaik yang terjadi disekitar Anda, karena Lenovo A390 ini telah dibekali kualitas kamera yang cukup baik yaitu kamera dengan ukuran 5MP yang berada pada bagian belakang. Sayangnya, pihak Lenovo tidak menyediakan kamera depan pada varian A390 ini. Padahal terdapat banyak smartphone lain yang dijual lebih murah namun sudah mendukung Dual Kamera seperti Evercoss A28A misalnya.

Guna memenuhi kebutuhan akan keutuhan file-file penting yang Anda miliki, ruang penyimpanan internal sebesar 4GB dan slot microSD up to 32GB telah disediakan dalam Lenovo A390.

Mengingat harganya yang murah, pasti Anda berfikir, kekurangan apa yang ada pada smartphone murah ini? Yah, dengan harganya yang murah, tentu saja Lenovo A390 memiliki beberapa kekurangan yang dapat dilihat berdasar pada speknya.

Beberapa kekurangan Lenovo A390 yaitu terdapat pada sistem operasinya yang masih Android Ice Cream Sandwich. Selain itu, tidak adanya kamera depan juga menjadi salah satu kekurangan Lenovo A390 yang paling mencolok.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli Lenovo A390, HP Android Murah Tahan Air Harga Dibawah 1 Juta ini?

Semoga artikel Lenovo A390, HP Android Tahan Air Harga Dibawah 1 Juta bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Lenovo A390, HP Android Tahan Air Harga Dibawah 1 Juta ini, like dan bagikan artikel Lenovo A390, HP Android Tahan Air Harga Dibawah 1 Juta ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Harga Smartphone | Tecno Arena