Harga Advan Vandroid S5K Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi

Ads:

Harga Advan Vandroid S5K Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Anda pecinta smartphone lokal? Jika iya, maka Anda pasti mengetahui vendor lokal yang saat ini cukup sukses meraup pengguna yang cukup besar di Indonesia yaitu Advan dengan Vandroid Smart Note Series. Kali ini Advan menyajikan smartphone murah berkualitas yang ditujukan pada pasar menengah yang berjuluk Advan Vandroid S5K. Dibekali layar lebar bertipe IPS Multitouch dengan ukuran 5 inch beresolusi 1080 x 1920 Full HD, kenyamanan Anda akan terjamin ketika menggunakan smartphone Dual SIM ini untuk browsing ataupun menonton video favorit. Harga Advan S5K sendiri cukup terjangkau mengingat spek yang dimilikinya cukup tinggi.

Dalam hal performa, Vandroid S5K ini memiliki tenaga yang mirip dengan saudaranya yaitu Vandroid S5G yang dijual lebih tinggi daripada smartphone ini. Tenaga tersebut ialah berasal dari prosesor ARM Cortex-A7 Quad Core berkecepatan 1.5GHz yang dipadukan bersama chipset MediaTek MT6589T + RAM sebesar 1GB sehingga kinerja Advan S5K ini cukup dapat diandalkan untuk aktivitas multitasking.

Advan Vandroid S5K

Fitur yang dimiliki Advan Vandroid S5K pun cukup banyak, salah satunya yaitu fitur Dual Kamera yang kamera utamanya dilengkapi dengan LED flash beresolusi 13MP Autofocus pada bagian belakang dan 5MP yang merupakan kamera sekunder pada bagian depan. Bermain game Android 3D juga terasa lebih nyata karena selain memiliki tenaga yang kuat, smartphone ini juga telah tertanam pengolah grafis bernama PowerVR SGX 544MP.

Smartphone yang telah ditancapkan Android OS 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya ini telah mendukung jaringan 3G HSDPA yang memungkinkan Anda untuk berselancar di dunia maya menjadi semakin cepat. Tak ketinggalan juga fitur WiFi, Bluetooth, USB serta GPS telah tertancap mantab pada Smartphone yang mengusung baterai berkapasitas 2000 mAh ini.

Untuk kapasitas penyimpanan, sayangnya Advan Vandroid S5K hanya menyediakan memori internal sebesar 4GB. Namun Anda tetap dapat memperluas ruang tersebut dengan bantuan kartu microSD up to 32GB sehingga Anda tetap dapat menampung berbagai macam data penting seperti foto, video ataupun data lainnya.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli Advan S5K, ada baiknya Anda mempertimbangkan kekurangan yang dimilikinya. Beberapa kekurangan Advan Vandroid S5K yang pertama tentu terdapat pada kapasitas penyimpanan memori internalnya yang hanya sebesar 4GB. Selain itu, tidak seperti pendahulunya yakni Vandroid S5E, Vandroid S5K ini tidak ditancapkan fitur TV Analog. Dan pilihan warna yang tidak terlalu banyak, juga merupakan salah satu kekurangan Advan S5K.

Dengan berbagai kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya, Harga Advan Vandroid S5K Terbaru 2014 dibanderol sekitar 2,5 juta rupiah. Daftar harga HP Advan Vandroid lainnya dapat Anda temukan dengan cara Klik Disini.

Mengingat spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh Vandroid S5K, tentu smartphone ini merupakan saingan serius bagi smartphone dengan fitur dan spek serupa seperti Sony Xperia M ataupun Samsung Galaxy Core.

Semoga artikel Harga Advan Vandroid S5K Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Harga Advan Vandroid S5K Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi ini, like dan bagikan artikel Harga Advan Vandroid S5K Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

Harga Smartphone | Tecno Arena